CARI BERKAH KLIK DI SINI

5 Januari 2010

Daniel Paling Diunggulkan dalam Musda VIII Tahun 2010 Partai Golkar Kabupaten Indramayu

Daniel Paling Diunggulkan

Restu Yance Menentukan Hasil Musda Partai Golkar
INDRAMAYU – Meski Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Irianto MS Syafiuddin (Yance), telah mengisyarakatkan bakal bersikap netral, namun figur yang akan terpilih saat musda nanti sepertinya tidak akan lepas dari restu orang nomor satu di Kota Mangga tersebut. Sebab hingga kini kharisma Yance masih sangat tinggi, sehingga siapapun calon yang maju jika sudah direstuinya tidak akan sulit untuk menang.

Dari sederetan nama kandidat ketua DPD yang berkembang saat ini, sosok Daniel Muttaqin ST lebih banyak diunggulkan meraih kemenangan pada Musda VIII yang akan digelar 5 Januari 2010 nanti. Karena sosok Daniel yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dinilai lebih diterima semua pihak dan mampu melanjutkan kepemimpinan Yance yang notabene adalah ayahnya.

“Bung Daniel lebih diunggulkan oleh kalangan internal Partai Golkar untuk meraih dukungan yang besar pada musda nanti. Meskipun masih muda, namun sosok Daniel dianggap sudah cukup mampu untuk memimpin partai ke depan,” ujar Sekretaris PK PG Kecamatan Sliyeg, Sutomo SH, Minggu (27/12) saat ditemui di sekratariat PK.

Sutomo mengaku menyambut positif komitmen Yance yang tidak akan melakukan pengondisian, dan memberikan kesempatan kepada siapapun kader Golkar untuk maju sebagai ketua. Sebab hal itu akan memberikan keleluasaan bagi peserta musda untuk menentukan pilihannya.

“Dengan semangat demokrasi pada musda nanti, maka siapapun yang terpilih adalah yang terbaik. Hanya saja tugas ketua baru nanti cukup berat. Karena kebesaran partai yang sudah diraih dengan sangat baik oleh kepemimpinan Yance, minimal harus dipertahankan, syukur-syukur bisa ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Meskipun lebih diunggulkan, tambah Sutomo, tidak berarti menutup peluang bagi kandidat lain untuk maju. Termasuk sosok Deddy Rachmatullah dan Uryanto Hadi SH SE.

Sementara itu, entah serius atau bercanda, usai rapat panitia musda VIII DPD PG, Dedy Rachmatullah dan Uryanto Hadi bergandengan tangan sambil mengatakan bahwa mereka sepakat untuk berkompetisi secara sehat. “Coba ditulis, kami siap berkompetisi secara sehat dalam musda nanti. Siapapun yang terpilih jadi ketua, maka diantara kami yang kalah ini siap jadi sekretarisnya bila disetujui tim formatur,” ujar Dedy. (mak)***

Source : Radar Indramayu, Selasa, 5 Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template