CARI BERKAH KLIK DI SINI

9 November 2010

Yance Ditawari Pindah ke PDIP tanpa Syarat

Yance Ditawari Pindah ke PDIP tanpa Syarat

BANDUNG - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Rudi Harsya Tanaya, menawarkan tanpa syarat khusus jika Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin (Yance) saat ini, ingin masuk ke PDIP. Bahkan, Rudi mengakui jika Yance merupakan politisi unggul di wilayah Jabar, khususnya Pantura.

Rudi menuturkan, kemampuan Yance dalam berpolitik sudah terlihat dari kemenangan partai Golkar di Kabupaten Indramayu dengan raihan suara yang mayoritas. Terkait hal itu, kata Rudi, jika Yance ingin masuk ke PDIP, maka pihaknya akan membuka luas pintu partai. Syarat khusus pun tidak akan diterapkan.

"Tidak ada syarat khusus untuk Yance. Paling syarat normatif saja. Jika akan masuk sangat dipersilahkan, karena PDIP partai terbuka," kata Rudi kepada wartawan seusai acara peresmian Gedung DPD PDI Perjuangan, di Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu (6/11).

Sementara itu, PDIP perjuangan Jawa Barat juga berencana akan membuka rumah sakit umum yang melayani Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) yang bernama RS. Kimarhaen. Rumah sakit ini rencananya akan dibangun di gedung lama DPD PDIP Perjuangan Jabar di Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Gedung lama tersebut nantinya akan direnovasi sesuai dengan kebutuhan rumah sakit nantinya.

Selain akan menyediakan rumah sakit untuk masyarakat yang tidak mampu, kata dia, pihaknya akan membuka stand nasi murah yang nantinya akan menjual kebutuhan pokok yakni nasi banteng.”Rencananya akan buka seminggu sekali atau sebulan sekali. Itu tergantung dari hasil kesepakan bersama,” katanya.

Dia menjelaskan pemberian nama nasi banteng tersebut, berdasarkan pada logo PDI Perjuangan yang menggambarkan sosok banteng. “Moncong putih,” katanya.

Menurut dia, pihaknya akan membuka stan tersebut di sebelah gedung DPD PDIP Jabar di Jln. Pelajar pejuang, Kota Bandung.”Dengan demikian, kami bisa terus membantu serta lebih dekat dengan masyarakat,”ungkapnya. (A-194/das)***

Source : Pikiran Rakyat Online, Sabtu, 06/11/2010 - 23:27

Komentar Berita

  • Surasedana. (not verified) on Senin, 08/11/2010 - 01:50

Setuju sekali usulan kang Rudi HT/PDIP Jabar;
Tapi Kang Yance,-kalau membubarkan Golkar Jabar
jangan langsung ke PDIP-masih ada kerikil duitMG.
Sebaiknya,tetap seperti rencana semula yaitu BedolDesa
ke Partai Demokrat Jabar.Biar lebih energik dan asyik.
Kita pasti asyik melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template