CARI BERKAH KLIK DI SINI

17 Desember 2010

Aburizal Bakrie : "Yance Berhak Jadi Calon Ketua DPD Jabar"

Aburizal Bakrie: "Yance Berhak Jadi

Calon Ketua DPD Jabar"

SUASANA akrab Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. H. Aburizal Bakrie. fungsionaris Partai Golkar dan mantan Bupati Indramayu Dr. H. Irianto M.S Syafiuddin setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Hj. Anna Sophana dan Drs. H Supendi, M.Si di Pendopo Indramayu, Minggu (12/12). (H. UNDANG SUNARYO/"PRLM")***

INDRAMAYU - Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. H. Aburizal Bakrie, dan Menko Kesra HR Agung Laksono, menyempatkan diri menghadiri acara pelantikan Bupati Indramayu periode 2010-2015, Ny. Hj. Anna Sophana dan Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si di Pendopo Indramayu, Minggu (12/12).

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dalam sambutannya menghaturkan terima kasih, bahwa pelantikan ini terbilang istimewa karena dihadiri pucuk pimpinan Partai Golkar dan Menko Kesra. "Pelantikan ini sungguh istimewa, sampai dihadiri Menko Kesra dan Keua Umum Partai Golkar," katanya.

Diakui Aburizal Bakrie, kehadirannya dalam pelantikan bupati ini semata-mata karena kebetulan yang dilantik, baik bupati maupun wakil bupati adalah kader Partai Golkar. Ini tidak ada kaitan dengan sikap politis menjelang Musdalub di Bandung yang akan digelar tanggal 18 Desember 2010, yang akan memilih Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

"Pada Musdalub nanti, kami tidak memihak siapa pun yang menang berdasarkan demokrasi dan mekanisme partai. Sedangkan mantan ketua DPD Dr. H. Irianto MS Syafiuddin juga berhak untuk kembali menjadi calon DPD Jabar," jelas Aburizal Bakrie. (das)***

Source : Pikiran-Rakyat Online.com, Minggu, 12/12/2010 - 18:26

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template