CARI BERKAH KLIK DI SINI

14 Desember 2010

Jadwal Kegiatan Pasangan Bupati/Wakil Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah/H. Supendi

JADWAL KEGIATAN PASANGAN BUPATI/WAKIL BUPATI INDRAMAYU

Hj. ANNA SOPHANAH/H. SUPENDI

Minggu (12/12) siang, Pasangan Bupati/Wakil Bupati Indramayu, Provinsi Jawa Barat hasil Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) pada Rabu, 18 Agustus 2010, Hj. Anna Sophanah/H. Supendi dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Indramayu yang sah oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mewakili Menteri Dalam Negeri. Acara pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Indramayu, Minggu (12/12) siang sekitar pukul 10.15 WIB. Yang hadir dalam pelantikan bersejarah dalam kepemimpinan Kota Mangga dikomandani perempuan itu, diantaranya Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono.

Minggu (12/12) sore, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menerima rombongan jemaah haji yang baru datang dari Arab Saudi di halaman Islamic Center Kabupaten Indramayu.

Senin (13/12) pagi, Pasangan Bupati/Wakil Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah/H. Supendi mulai masuk kerja hari pertama memasuki ruangan kerjanya masing-masing. Belum diperoleh keterangan pasti mengenai kegiatan hari pertama kegiatan pimpinan Bumi Wiralodra Indramayu itu. Namun beberapa sumber menerangkan, konon, sejumlah penting mulai berkoordinasi dengan Bupati Anna Sophanah mengenai rencana Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan untuk tahun 2011 yang akan digelar di Ruang Data Setda Indramayu pada Selasa (14/12) siang.

Selasa (14/12) siang, Pasangan Bupati/Wakil Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah/H. Supendi memimpin Rapat Koordinas Pembangunan Tahun 2011 yang digelar di Ruang Data Setda Indramayu.

Rabu (15/12) pagi, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah memimpin aksi penanaman pohon jutaan pohon yang bertema “Balad Kuring” Peduli Lingkungan diprakarsai oleh Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu dengan melibatkan sejumlah kalangan. Halaman parkir obyek wisata Water Park Bojongsari, Kecamatan Indramnayu sebagai pusat acara seremonial aksi menanam untuk kesuksesan program One Billion Tree (Obit) yang digagas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Namun acara ini pada pagi harinya, dimeriahkan dengan sepeda onthel tempo doeloe yang mengambil star dari halaman Pendopo Bupati Indramayu yang dipimpin Anna Sophanah, mengayuh sepeda lawas menuju lokasi acara tanam pohon di sekitar Waduk Bojongsari tersebut. (Satim)*** Dari berbagai sumber. Foto-foto : Satim

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template