CARI BERKAH KLIK DI SINI

24 Desember 2010

Pengetahuan Hukum Penting Bagi Pengelola Sekolah

Sosialisasi Hukum

H. Muhamad Rakhmat SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. (Satim)*** Foto-foto : Satim

Pengetahuan Hukum Penting Bagi Pengelola Sekolah

INDRAMAYU, Pendopo Indramayu Hukum penting untuk disosialisasikan kepada jajaran pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Keterkaitan itu, sebagai upaya untuk memberikan penyuluhan hukum, dan sikap kehati-hatian bagi pengelolaan pendidikan yang mengarah pada kualitas manajemen yang baik dan tidak melanggar hukum.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, H. Muhamad Rakhmat SH, MH dalam sebuah bincang-bincang dengannya, belum lama ini.

Rakhmat menilai, para pengelola pendidikan perlu mengetahui apa saja yang dianggap melanggar hukum dan tidak. “Sehingga, ke depan diharapkan tidak terjadi permasalahan yang krusial terhadap semua pengelola pendidikan, dari mulai kepala sekolah dan jajaran pendidikan lainnya,” kata mantan Kepala Inspektorat Pengawasan Pemerintah Kabupaten Indramayu itu.

Rakhmat mengatakan, penyuluhan hukum menjelang tutup tahun 2010 itu, bekerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Indramayu. Ia berkeliling ke sejumlah UPTD Pendidikan yang tersebar di 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu. (Satim)***

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template