CARI BERKAH KLIK DI SINI

16 Desember 2011

Pelantikan PWI Perwakilan Indramayu : Keluarga Adun Sastra Hadiri Pelantikan


Jumat, 16 Desember 2011

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Pelantikan PWI Perwakilan Indramayu

Keluarga Adun Sastra

Hadiri Pelantikan

INDRAMAYU, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE – Adun Sastra SH, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Indramayu, Provinsi Jawa Barat Periode 2011-2014 yang dilantik Ketua PWI Cabang Jawa Barat, Mirza Zulhadi di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra Kabupaten Indramayu, Jumat (16/12/2011) sore, ternyata dihadiri keluarganya yang dengan setia menyaksikan acara pelantikan dari awal sampai acara itu berakhir menjelang petang.

Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah juga sempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarganya Adun, Kepala Biro Harian Radar Indramayu dan Harian Rakyat Cirebon yang berbaur dengan para undangan lainnya di acara yang bersejarah itu.

“Kepada keluarganya Mas Adun yang juga hadir di tengah-tengah kita, saya selaku Bupati Indramayu mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih atas kehadirannya di pendopo ini,” kata istri mantan Bupati Indramayu dua periode 2000-2005 dan 2005-2010, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) yang kini sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu dalam kata sambutannya.

Bupati Anna mengatakan, jika memang ada yang bertanya mengapa pelantikan Pengurus PWI Perwakilan Indramayu di Pendopo, maka jawabannya, kata dia, karena wartawan adalah mitra pemerintah sehingga perlu dihargai keberadaannya.

“Dan saya mengucapkan terima kasih, karena peran pers turut membantu dalam pembangunan di Kabupaten Indramayu ini,” ujarnya.

Acara pelantikan itu dihadiri oleh unsur Muspida, para pejabat teras, sejumlah pengurus PWI perwakilan dari berbagai daerah di Jawa Barat, para wartawan dari berbagai organisasi pers, dan undangan dari kalangan tokoh masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Seusai acara, sejumlah pengurus PWI cabang Jawa Barat dan sejumlah pengurus dan perwakilan dari berbagai daerah diajak berdialog oleh tokoh pembangunan Jawa Barat, Kang Yance (begitu sapaan Dr. H. Irianto MS Syafiuddin) di ruang tamu Pendopo Bupati Indramayu. Acara dialog dan ramah-tamah yang jarang terjadi itu, baru berakhir menjelang bedug adzan Maghrib tiba. Pulangnya mereka diberi kenang-kenangan berupa kaset VCD yang bergambar Kang Yance. (Satim)*** Foto-foto : Satim/Pendopo Indramayu Online

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template