CARI BERKAH KLIK DI SINI

23 Februari 2013

Pilgub di Indramayu Diharapkan Aman


Sabtu, 23 Februari 2013
PENDOPO INDRAMAYU ONLINE
KANTOR PANWASCAM INDRAMAYU – Suasana Kantor Panwascam Indramayu di dekat Perempatan Waiki Indramayu, Sabtu (23/02/2013) sore. Tampak dalam gambar, Raskhanna S. Depari, SE dan struktur organisasinya.(Satim)*** Foto-foto : Satim/Pendopo Indramayu Online
Pilgub di Indramayu Diharapkan Aman
INDRAMAYU, PENDOPO INDRAMAYU – Malam menjelang hari-H Pemilihan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013 di wilayah Kabupayen Indramayu terlihat aman dan terkendali. Pemantauan Pendopo Indramayu Online di sejumlah wilayah, khususnya di wilayah Kecamatan Sindang, Pasekan, Indramayu, Balongan, Lohbener, dan Jatibarang, sampai dengan pukul 10.15 WIB terlihat aman. Masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) banyak yang masih sibuk memberesi sesuatu hal untuk acara besoknya, Minggu (24/02/2013), yang merupakan agenda pemungutan suara.
            Sebagian lagi tengah bersantai, dan mereka saling ngobrol sesekali menggumpalkan asap rokoknya ke udara, menyeruput kopi hangat maupun teh manis. “Alhamdulillah mas, di sini aman-aman saja,” kata Duliman, salah seorang petugas pemungutan suara di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/02/2013) malam.
            Sedangkan petugas Pengawas Pemilihan Gubernur tingkat kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Indramayu, Raskhanna S. Depari, SE semalam mengatakan, bahwa di wilayah kerjanya aman-aman saja. “Insya Allah Pilgub berjalan aman-aman saja,” katanya.
            Menurutnya, malam itu juga seluruh Petugas Pengawas Lapangan (PPL) tengah melaksanakan tugasnya di masing-masing desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Indramayu. Kantornya pun yang terletak di dekat Perempatan Waiki Indramayu dijaga petugas piket Panwascam yang sudah diatur jadwalnya.
            Sebagian warga mengatakan, hari Minggu (24/02/2013), merupakan hari yang menentukan kemenangan bagi kelima pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat. Siapa yang bakal menang ? Sebagian warga belum bisa memprediksi. Namun kenangan manis dan  lain-lain sepanjang masa-masa sosialisasi hingga kampanye dari kelima pasangan calon, diduga tersimpan di hati masing-masing warga pemilih yang ada di Jawa Barat.(Satim)***  

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template