CARI BERKAH KLIK DI SINI

11 Juni 2014

Muscab XIII Tahun 2014 Gapensi Indramayu Mulyadi Terpilih Kembali


PENDOPO INDRAMAYU ONLINE
Senin, 9 Juni 2014
Mulyadi Cahya Kembali Pimpin
Gapensi Indramayu 2014-2019
DILANTIK – H. Mulyadi Cahya , kembali memimpin Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia ( Gapensi ) Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat untuk masa kepemimpinan periode 2014-2019. Tampak dalam gambar, Ketua BPD Gapensi Provinsi Jawa Barat,  Susilo Wibowo tengah melantik Mulyadi Cahya bersama jajaran kepengurusannya baru di Hotel Handayani, Indramayu, Senin (9/6/2014). (Satim)*** Foto : Cimanuk

INDRAMAYU, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE - Mulyadi Cahya terpilih lagi sebagai ketua, setelah dalam Musyawarah Cabang XIII BPC Gapensi yang digelar di Hotel Handayani, Indramayu, Senin (9/6/2014), secara aklamasi dan suara bulat dari 113 anggota memilihnya.
Pada kesempatan kegiatan Muscab itu, hadir Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Dewan Penasehat Gapensi H. Daniel M Syafiuddin, dan sejumlah undangan lainnya.
Seperti dikutip laman Cimanuk.com, Bupati Hj. Anna Sophanah berpesan, agar ketua terpilih dalam Muscab XIII ini, selain mampu bersikap profesional, juga dapat mengayomi para anggotanya sendiri. “Ketua ini, yang penting harus dapat mengayomi anggotanya dengan baik,” harap bupati.
Bupati Anna lebih lanjut mengharapkan, kepemimpinan Gapensi Indramayu, kedepan harus dapat diimplementasikan secara baik, sehingga bisa meningkatkan kualitas kompetensi para anggotanya. Slain tentunya, pinta Bupati Anna,  anggota Gapensi harus bisa menjaga kesolidasi serta kekompakan sesama anggota.
“Yang penting juga, mampu menggarap berbagai peluang yang tersedia di daerahnya sendiri, juga dapat kiranya membaca peluang yang ada di luar Kabupaten Indramayu. Baik secara pribadi maupun atas nama Pemda Indramayu, ia berharap seluruh anggota Gapensi selalu menanamkan sikap profesionalisme, meningkatkan kinerja dan selalu tanggap terhadap berbagai perubahan di tengah-tengah demokrasi ekonomi yang semakin ketat saat ini,” harap Bupati Anna Sophanah.
Terpilihnya Mulyadi Cahya untuk periode 2014-2019 ini, merupakan periode kedua kepemimpinannya, setelah sejak mulai pembukaan pendaftaran bakal calon ( balon ) ketua, sampai dengan berjalannya Muscab XIII BPC Gapensi Indramayu, hanya dirinya yang mendaftar dan mencalonkan diri untuk menjadi ketua. Akhirnya secara aklamasi, Mulyadi terpilih secara aklamasi.
Setelah terpilih sebagai ketua BPC sekaligus ketua formatur, Mulyadi bersama anggota formatur lainnya kemudian membentuk kepengurusan periode 2014-2019. Musyawarah Formatur yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut, akhirnya membentuk kabinet pengurus BPC Gapensi Indramayu yang kemudian dibacakan oleh pihak BPD Gapensi Jabar dan dilantik serta dikukuhkan oleh Ketua BPD Gapensi Jawa Barat, Susilo Wibowo. Dalam susunan kepengurusan tersebut, mayoritas adalah wajah lama atau mantan pengurus periode yang lalu, hanya beberapa  orang wajah baru yang mengisi struktur kepengurusan periode ini, seperti Ida Nuryani yang kini menjadi Wakil Bendahara.

Mulyadi Cahya dalam sambutannya mengungkapkan,  kepada jajaran pengurus BPC Gapensi Kabupaten Indramayu yang baru, agar lebih bisa bekerja sama dan dituntut perjuangannya, demi kemajuan  asosiasi dan pelayanan kepentingan anggota.
Pada pelantikan tersebut Ketua BPD Gapensi Jabar, juga berpesan, agar pengurus yang baru dalam menjalankan tugasnya, lebih mengedepankan dedikasi dan pelayanan kepada anggota, bukan mementingkan kepentingan sendiri, perusahaan, ataupun memiliki fasilitas khusus, terlebih terkait pekerjaan konstruksi. Dan acara Muscab XIII BPC Gapensi Indramayu itu baru selesai Senin (9/6/2014) petang.
Menurut Darlim, salah seorang pengurus BPC Gapensi Kota Mangga itu kepada Pendopo Indramayu Online mengatakan, jika tidak terjadi aklamasi dalam pemilihan ketua, ada kemungkinan acara baru selesai Selasa (10/6/2014) pagi.
“Karena aklamasi dan sepakat  memilih Mulyadi Cahya untuk menjadi ketua kembali yang kedua kalinya, maka jam 5 sore pun rampung,” kata Darlim di lokasi acara Muscab XIII BPC Gapensi Indramayu.(Satim)***



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template