CARI BERKAH KLIK DI SINI

7 April 2010

Kontributor TVOne Dikeroyok dan Ditikam Benda Tajam

Kilas Metropolitan, dan Nusantara
Kontributor tvOne Luka Ditusuk

Rabu, 7 April 2010

PEKANBARU - Kontributor tvOne untuk wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ryan Riyadi nyaris tewas karena dikeroyok dan ditikam dengan benda tajam oleh orang tak dikenal. Korban harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat karena mengalami luka-luka dan lebam.

Keterangan yang dihimpun Suara Karya diketahui, sebelum kejadian Selasa (6/4) sekitar pukul 09.30 Wib, Ryan bersama rekannya kontributor Metro TV, Loly Andriawan meliput acara pelantikan Kepala Desa Pesanggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil.

Namun, di saat acara pelantikan, tiba-tiba muncul aksi demo untuk memperotes acara pelantikan tersebut. Para pendemo dalam aksinya menyatakan tidak menerima hasil pemilihan Kades Pesanggerahan yang dimenangkan oleh H Mugni.

Para pendemo nampaknya tidak senang aksi mereka diliput Ryan. Mereka memukulinya dan bahkan ada yang menyabetkan senjata tajam ke bagian paha kanan Ryan. Polisi yang datang belakangan kemudian menyelamatkan Ryan ke rumah sakit. Para pelaku sendiri tengah diusut polisi. (Adrizas)***

Source : Suara Karya Online, Rabu, 7 April 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template