CARI BERKAH KLIK DI SINI

13 Januari 2011

Silaturahmi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi

Tingkatkan Silaturrahmi :

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0616 Indramayu



POSE BERSAMA – Usai kunker, Hj Eni Rochiman (tengah) didampingi Hj Syarifah Hindro Martono (kanan) bersama rombongan melakukan pose bersama di halaman Makodim setempat, Kamis (6/1) pelita/ck-102

INDRAMAYU - Dalam kunjungan kerjanya (Kunker) sekaligus tatap muka ke Makodim 0616 Indramayu, Kamis (6/1), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi, Hj Eni Rochiman beserta rombongan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar (KB) Persit KCK cabang XXVII Dim 0616 Indramayu yang menyerukan ikut mendukung kinerja para suaminya.

Penyampaian yang disampaikan Hj Eni Rochiman di halaman Makodim setempat secara langsung itu, mendapat respons positif dari para anggota Persit KCK cabang XXVII Dim 0616 Indramayu yang hadir dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung serta menjaga silaturrahmi dan kekompakkan.

Diingatkan Hj Eni, sikap dukungan yang dilontarkannya secara serentak oleh KB Persit KCK cabang XXVII Dim 0616 Indramayu bukan sekadar ucapan semata, tetapi harus mampu diaplikasikannya dengan baik sehingga dapat mewujudkan peningkatan kinerja suami.”Keberhasilan tugas suami, tergantung dari sikap seorang isteri sebagai orang terdekat dalam kehidupan sehari-hari,”terangnya.

Dia juga menilai, apabila para isteri prajurit mampu menjaga hubungan baik dengan para suaminya maka diyakini kinerja suami akan menjadi baik pula.”Untuk itu, senantiasa selalu menjaga dan meningkatkan hubungan yang harmonis,”imbau Hj Eni.

Karenanya, melalui jalinan silaturrahmi akan tumbuh kekompakkan yang baik dilingkup jajaran Kodim 0616 Indramayu.”Saya percaya, jajaran Persit KCK cabang XXVII Dim 0616 Indramayu ini mampu menjaga dan meningkatkan silaturrahminya dengan baik,”urai Hj Eni.

Ketua Persit KCK cabang XXVII Dim 0616 Indramayu, Hj Syarifah Hindro Martono menambahkan, kunker Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi dan rombongan akan dijadikan sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan hubungan yang baik diantara jajaran para anggota Persit, muaranya diharapkan mampu meningkatkan kinerja para suami dilapangan.”Saya dan teman-teman anggota akan mendukung imbuan itu,”ungkapnya.

Usai melakukan kunker ke Makodim 0616 Indramayu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi beserta rombongan rencananya langsung mengunjungi Makodim Subang dan Purwakarta serta Karawang.(ck-102).

Source : Harian Pelita, Jumat, 7 Januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template