CARI BERKAH KLIK DI SINI

18 April 2011

Heboh Paket Sandal

Minggu,

17 April 2011

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Heboh Paket Sandal

Sebuah paket dalam kardus berwarna coklat mendadak membikin heboh warga Gang Mawar 2, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Warga menyarankan Yusuf Arsy (28), penerima paket itu, mengamankannya di balai musyawarah dan segera melapor kepada polisi. Singkatnya, paket itu diduga bom.

Dalam kardus tertera nama penerima, Yusuf, dengan alamat Gang Mawar 2 Nomor 192 RT 81 RW 7, Kelurahan Nagrikaler. ”Ini betul alamat saya, tetapi saya tidak memesan barang atau punya saudara, teman, atau kenalan di Yogyakarta,” kata Yusuf Arsy.

Yusuf Arsy lalu berinisiatif membawa paket itu ke balai musyawarah dan meletakkannya di atas meja. Ia kemudian melapor ke polisi yang lalu buru-buru mengamankan paket itu dengan memasang garis pembatas sejak Rabu (13/4) siang. Dalam sekejap, warga berkerumun di sekitar lokasi dan penasaran dengan isi kardus. Isu paket bom pun beredar.

Paket tetap teronggok di dalam balai musyawarah yang berada di tengah permukiman padat penduduk. Garis pembatas polisi melingkarinya selama 24 jam, hingga tim dari Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta datang pada Kamis siang. Tetapi, polisi tidak segera membuka atau berusaha ”menjinakkannya”. Sebab, dari penyelidikan sementara, ada beberapa nama Yusuf di kampung itu.

Polisi juga menyelidiki pengirim serta mengecek informasi paket ke PT Pos Indonesia Cabang Purwakarta. ”Ternyata paket dialamatkan ke Yusuf, mantan penghuni rumah ini, yang kini sudah pindah ke daerah Campaka, Purwakarta. Dia pindah delapan tahun lalu. Kebetulan penghuni rumah yang sekarang bernama Yusuf juga,” kata Kepala Polres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Ujang Bahtiar Permana.

Vickie Morav, Supervisor Proses dan Pengantaran PT Pos Indonesia Cabang Purwakarta, hadir di lokasi untuk memastikan bahwa paket itu benar dikirim melalui PT Pos Indonesia. Dalam dokumen pengiriman, tertera paket berisi sepatu.

Yusuf pun dipanggil untuk memastikan kebenaran nama dan alamat pengirim serta penerima paket. Setelah semua pihak terkonfirmasi, paket yang membuat warga Gang Mawar gelisah semalaman itu pun dibuka. Ternyata isinya sandal!(MKN)***

Source : Kompas, Minggu, 17 April 2011

KOMENTAR

Ada 1 Komentar Untuk Artikel Ini.


  • emha makmur

Minggu, 17 April 2011 | 09:27 WIB

dasar latah

Balas tanggapan

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template