CARI BERKAH KLIK DI SINI

23 Agustus 2011

Ayah dan Anak Tewas Tergilas Tronton

Senin, 22 Agustus 2011 - 02:27:06 WIB

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Ayah dan Anak Tewas Tergilas Tronton

LEMAHWUNGKUK, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalur pantura tepatnya Jl. Yos Sudarso Kota Cirebon, Minggu (21/8), sekitar pukul 15.00 WIB menewaskan dua orang sekaligus.

Sumardi (44 tahun), warga Kampung Kesunean RT 05 RW 07 Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Selain kedua kaki patah, kepala korban juga pecah akibat tergilas mobil box tronton. Sementara anak perempuannya, Endun (9 tahun), tewas di RS Pelabuhan Kota Cirebon.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Cirebon ("KC") di lokasi kejadian, menyebutkan, peristiwa naas yang menewaskan ayah dan anak tersebut berawal saat korban Sumardi berboncengan dengan putrinya, melintas di ruas Jl. Yos Sudarso, menuju rumahnya. Saat itu, korban yang menggunakan sepeda motor Honda Supra nomor polisi E-5443-AI, beriringan dengan sebuah mobil box tronton bernomor polisi B-9913-AK yang dikemudikan Nurwito.

Saat melintas di sebuah tikungan, tepatnya di depan Bank Mega Cirebon, Sumardi bermaksud menyalip mobil bok tronton dari sebelah kiri. Naas, karena hilang keseimbangan, motornya naik ke atas trotoar, dan hilang kendali.

Saat itulah, motor kemudian terjatuh, sementara kedua korban terlempar, hingga akhirnya tergilas ban belakang mobil box tronton tersebut.

Akibat terlindas, kaki, tangan, dan kepala Sumardi pun hancur karena beban mobil box tronton yang besar. Sumardi meninggal seketika dengan kondisi mengenaskan.
Sementara anak perempuannya, Endun, mengalami luka patah serta kulitnya terkelupas akibat gesekan aspal. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Kota Cirebon. Namun nyawa Endun pun tak bisa diselamatkan.

Kasat Lantas Polres Ciko, Ajun Komisaris Polisi Kurnia, yang dikonfirmasi "KC", membenarkan informasi tersebut.

Menurut Kurnia, pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang tabrakan, serta memeriksa sopir truk secara intensif.

"Korban yang meninggal ada dua, yakni Sumardi, dan anaknya, Endun. Saat ini kami juga sudah mengamankan kendaraan dan memeriksa sopir box tronton Nurwito," ujarnya.

Dikatakan Kurnia, kejadian tersebut berawal saat korban hendak menyalip mobil tronton yang ada di depannya, tetapi oleng karena motornya naik ke atas trotoar. Saat terjatuh itulah, kedua korban tergilas ban belakang mobil box tronton yang dikemudikan Nurwito (32 tahun), warga Jl. Merik Kelurahan Sidoarjo Tuban.(C-13/KC)***

Source : Kabar Cirebon.com, Senin, 22 Agustus 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template