CARI BERKAH KLIK DI SINI

23 Agustus 2011

Kader Golkar Majalengka Usung Yance Jadi Gubernur

Selasa, 23 Agustus 2011

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Kader Golkar Majalengka Usung Yance

Jadi Gubernur

SAFARI - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin memberikan bantuan kepada warga Partai Golkar Majalengka, kemarin (19/8). Foto: abdul hamid/radar majalengka

MAJALENGKA, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE Kemarin (19/8), DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka kedatangan tamu istimewa. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dr H Irianto MS Syafiuddin mengunjungi Kota Angin dalam acara Safari Ramadan 2011.

Politikus yang akrab disapa Yance itu tiba di sekretariat Partai Golkar Jl KH Abdul Halim pukul 16.30 dan disambut antusias keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka H Yomanius Untung SPd, jajaran pengurus, Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka H Nazarudin Hidayat, ulama, perwakilan KNPI, dan tokoh masyarakat.

Yance mengatakan, Majalengka adalah daerah ke-18 yang dikunjunginya dalam agenda Safari Ramadan di Jawa Barat. Tujuannya adalah ingin silaturahmi memanfaatkan bulan Ramadan. ”Ada yang berlebihan dalam menyambut kedatangan saya. Ada juga yang sederhana. Tapi itu tidak penting. Yang paling penting adalah kebersamaan dan silaturahmi. Apalagi saat ini Ramadan, bulan penuh barakah,” ujarnya.

Pria berkacamata itu mengatakan, fungsi silaturahmi adalah memupuk persatuan dan kesatuan. Sebagai politisi partai politik dirinya tak ingin kehilangan momen mengesankan saat Ramadan. ”Insya Allah sesuai dengan janji-Nya, yang bersilaturahmi akan diberikan umur panjang, rezeki melimpah, dan memperkokoh nasionalisme. Tentu di Partai Golkar akan terjadi seperti itu kalau benar-benar menanamkan silaturahmi,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Yance juga menyampaikan niatnya untuk maju menjadi gubernur Jawa Barat periode mendatang. “Dukungan dari masyarakat Majalengka sangat penting. Untuk itu, saya berharap agar para kader bisa mewujudkan niat saya. Tanpa dukunagn dari masyarakat Majalengka, saya tak mungkin bisa menjadi gubernur,” harap dia.

Sebelumnya, Yance sempat memperlihatkan profil dirinya di hadapan para undangan dan kader Partai Golkar. Dalam video berdurasi sekitar 15 menit tersebut terlihat beberapa tokoh masyarakat memberi dukungan kepada Yance.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, H Yomanius Untung SPd menegaskan, segenap kader DPD Partai Golkar Kabupaten Majalenga siap mengusung Yance menjadi gubernur Jawa Barat tahun 2013.

“Kini kita tengah melakukan kaderisasi di desa-desa. Kami siap menyukseskan beliau menjadi gubernur. Pak Yance harus menang. Kami akan mendukung maksimal, sehingga beban Pak Yance berkurang dalam hal merekrut simapatisan dan suara,” kata dia. (mid/RC)***

Source : Radar Cirebon Online, Selasa, 23 Agustus 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template