CARI BERKAH KLIK DI SINI

24 Agustus 2011

Biker Tewas Terlindas Mobil Box

Rabu, 24 Agustus 2011

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Biker Tewas Terlindas Mobil Box

PANGENAN, CIREBON, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE - Jalur pantura Cirebon yang mulai padat kendaraan, menyebabkan tindak kecelakaan lalu lintas meningkat. Seperti terjadi di Kecamatan Pangenan, tepatnya Jl. Raya Ender, Desa Ender, motor yang dikendarai Jahid (47 tahun), warga Kecamatan Pabedilan, menabrak bagian belakang mobil box E-8340-C, Selasa (23/8), sekira pukul 10.30 WIB. Akibatnya, Jahid tewas di lokasi karena tubuhnya terpental, dan terlindas mobil yang ditabraknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Cirebon ("KC"), saat itu motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah Cirebon menuju Losari. Di lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah mobil di depannya berhenti mendadak.

Korban pun mengerem motornya, dan membantingnya ke arah kanan jalan. Namun akibatnya malah fatal. Karena saking kencangnya, motor malah menabrak median jalan, dan nyelonong ke jalur sebelah.

Pada saat bersamaan, muncul mobil box yang dikemudikan Endang, warga Pekalipan Kota Cirebon. Tak ayal lagi, motor menabrak mobil tersebut. Pengendara motor terpental, lalu masuk ke kolong mobil box. "Pengemudi motor tewas di lokasi karena bagian tubuhnya dilindas mobil," ujar Asman, saksi di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat macet hingga satu kilo meter lebih. Hal itu karena posisi korban masih berada di kolong mobil.
Sementara itu, di tempat terpisah, sekira pukul 20.00 WIB, seorang perempuan berusia sekitar 25 tahun ditemukan tak berdaya di dalam bus. Diduga ia merupakan korban pembiusan.

Hingga kini, korban masih tak sadarkan diri, dan berada di dalam perawatan medis ruang 6 kamar 10 Rumah Sakit Gunung Jati (RSGJ) Cirebon.

Dalam kondisi itu, polisi belum bisa mengetahui identitas dan penyebab awal sehingga korban menjadi korban pembiusan.

Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Mardianto, ketika dikonfirmasi, menyatakan, padatnya kendaraan menghadapi Lebaran ini bisa menyebabkan rawan kecelakaan. Sehingga kewaspadaan perlu ditingkatkan. Dalam kecelakaan lalu lintas di Pangenan, pengendara mobil box sedang dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan itu diduga karena pengendara motor kurang hati-hati. Ia diduga mengendalikan kendaraannya terlalu kencang. Sehingga ketika ada mobil atau kendaraan lain di depannya mengerem mendadak, ia tidak mampu mengantisipasinya.

Soal tindak kejahatan pembiusan di dalam bus, Edi menambahkan, kewaspadaan bukan hanya harus diutamakan para pengendara dan pengemudi kendaraan, melainkan juga penumpang, terutama pemudik. "Kalau ada yang menawarkan makanan dan minuman dari orang yang tidak tidak dikenal, jangan diterima. Sebab modusnya seperti itu, pelaku pura-pura kenal dan langsung menawarkan minuman," tambahnya.(C-11/KC)***

Source : Kabar Cirebon.com, Rabu, 24 Agustus 2011 - 01:50:15 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template