CARI BERKAH KLIK DI SINI

28 November 2011

Hari Ini, Anggota DPR-RI Kunjungi Kecamatan Sindang

Senin, 28 November 2011
PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

BERSIH-BERSIH – Menyambut kedatangan anggota DPR-RI, Camat Sindang, Drs. H. Bastoni MSi terlihat tengah membersihkan rerumputan yang ada di sekitar halaman kantornya, Minggu (27/11) sore. (Foto : Satim)

Spanduk penyambutan kunjungan kerja anggota DPR-RI ke Kecamatan Sindang terlihat sudah terpasang sejak Minggu (27/11) siang. (Foto : Satim)

Hari Ini, Anggota DPR-RI Kunjungi Kecamatan Sindang

SINDANG, INDRAMAYU, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE – Hari ini, Senin (28/11) siang, anggota DPR-RI dari Komisi II melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Dalam kunjungan kerja itu, konon, para anggota wakil rakyat pusat itu akan meninjau pelaksanaan proyek yang didanai pemerintah pusat melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sindang. Disebut-sebut, Nurul Arifin, selebritis yang juga anggota DPR-RI turut serta dalam rombongan kunjungan tersebut.

Camat Sindang, Drs. H. Bastoni MSi yang dihubungi Rakyat Cirebon, Minggu (27/11) sore, mengakui, seputar kebenaran kabar itu. Bahkan Minggu sore itu, Bastoni terlihat tengah membersihkan taman dan rerumputan yang ada di sekitar kantornya. Spanduk acara penyambutan yang bertuliskan “Selamat Datang” Anggota DPR-RI Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Kecamatan Sindang pun sudah dipasang sejak Minggu siang itu.

“Soal kunjungan kerja anggota DPR-RI itu benar. Kami sudah menyiapkan acara penyambutan, dan juga pemasangan spanduk untuk acara besok ((hari ini-Red). Informasinya, Nurul Arifin juga ikut serta dalam kunjungan ke Kecamatan Sindang ini,” kata mantan Camat Balongan itu.

Dikatakannya, ia sebenarnya hanya ketempatan sebagai tuan rumah untuk acara penyambutan para wakil rakyat dari pusat tadi. Yang punya hajat sebetulnya, pihak Kantor Pembangunan Pedesaan. “Namun kebetulan tempatnya dipercayakan ke Kecamatan Sindang,” ujarnya.

Tidak dijelaskan secara rinci soal jumlah anggota DPR-RI yang melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sindang. Bastoni hanya mengatakan, konon, mereka dari Komisi II DPR-RI, dan rencanaya akan meninjau pelaksanaan Proyek PNPM di Desa Penganjang dan Wanantara.(Satim)*** Foto-foto : Satim/Pendopo Indramayu Online

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template