CARI BERKAH KLIK DI SINI

9 Desember 2011

PEMILIHAN KUWU PANYINDANGAN WETAN : Nursidin alias Ganing Terpilih

Rabu, 07 Desember 2011

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

PEMILIHAN KUWU PANYINDANGAN WETAN

Nursidin alias Ganing Terpilih

Nursidin alias Ganing, calon Kuwu terpilih Desa Panyindangan Wetan saat duduk di panggung pemilihan langsung pesta demokrasi rakyat Blok A, B, dan Blok C di desa tersebut. (Kanan) suasana massa hak pilih warga Desa Panyindangan Wetan yang tengah berbaris menunggu giliran mencoblos calon kuwu. (Satim)*** Foto-foto : Satim/Pendopo Indramayu Online

SINDANG, INDRAMAYU, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE Suasana pemilihan calon kuwu (kepala desa) di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Rabu (07/12/2011), berjalan aman dan lancar. Proses pemilihan calon kuwu (Pilwu) di Desa Panyindangan Wetan yang sebelumnya diperkirakan bakal runyam dan ada isu gejolak dari massa keempat calon kuwu, ternyata berjalan tertib, aman, dan lancar. Suasana kondusif itu membuat Camat Sindang, Drs. H. Bastoni MSi sumringah.

“Saya bersyukur dan Alhamdulillah, suasana Pilwu di Panyindangan Wetan berjalan kondusif,” kata Bastoni saat berada di tengah-tengah arena pencoblosan, Rabu (07/12/2011) siang.

Sebab, realitanya massa pendukung keempat calon kuwu seperti calon kuwu Mohamad Thamrin (1), Siti Maenah (2), Nursidin (3), dan Suparna (4), mereka mampu mengendalikan diri, sehingga proses pencoblosan calon kuwu dari bilik suara berjalan tertib, aman, dan lancar.

Hasilnya, pemilihan calon Kuwu Desa Panyindangan Wetan dimenangkan Nursidin alias Ganing (3). Massa pendukung Ganing mulai ramai bersorak gembira setelah mengetahui calon kuwunya menang. Kemudian ratusan massa beriringan dan turut meramaikan jalan dengan sepeda motor dan jalan kaki menuju rumah Ganing di Balok C. (Satim)***

Berikut ini suasana Proses Pemilihan Kuwu Desa Panyindangan Wetan dalam gambar. Foto-foto : Satim/Pendopo indramayu Online. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template