CARI BERKAH KLIK DI SINI

26 Maret 2013

Kasus di Kota Bandung : KPK Geledah Kantor DPPKAD


Senin, 25 Maret 2013
PENDOPO INDRAMAYU ONLINE
Bawa Sejumlah Dus Berkas
Selama Enam Jam,
KPK Geledah Kantor DPKAD Kota Bandung
Senin, 25/03/2013 - 23:08
BANDUNG, (PRLM).- Setelah enam jam melakukan penggeledahan di ruang Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) sekitar delapan petugas KPK keluar dengan membawa delapan kardus warna coklat, tiga tas gendong dan kresek, satu tas laptop serta satu dus printer pada sekitar pukul 22.10 WIB, Senin (25/3/13).
Mereka kembali bergegas memasuki ruang Wali Kota Bandung Dada Rosada. Petugas KPK enggan berkomentar saat ditanya wartawan. "Silahkan ke Bang Johan Budi, karena kami terbiasa satu pintu, nanti kita kerja dulu," ucap seorang petugas KPK.
Petugas KPK melakukan penggeledahan di Kantor Wali Kota Bandung. Sebelumnya, dengan mengenakan dua mobil Kijang Innova dengan nomor kendarann B 1478 SKV dan B 1241 TZ0, petugas datang ke Kantor Pemkot Bandung pada sekitar pukul 16.00 WIB. Para petugas KPK bergegas memasuki ruang Wali Kota serta Asisten Administrasi Perekomian dan Pembangunan untuk melakukan penggeledahan.
Penggeledahan berlangsung tertutup karena wartawan tak diperbolehkan memasuki ruangan. Seusai melakukan penggeledahan KPK langsung menuju ruang DPKAD dengan diantar Asisten Daerah (Asda) III Administrasi Perekomian dan Pembangunan, Ubad Bachtiar dengan beberapa pegawai Pemkot Bandung. (A-201/A_88)***
Source : PR Online, Senin, 25 Maret 2013
BERITA LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template