CARI BERKAH KLIK DI SINI

27 Agustus 2013

Rabu Besok, Bupati Indramayu Gelar Mutasi Pejabat

Selasa, 27 Agustus 2013
Rabu Besok, Bupati Indramayu Gelar Mutasi Pejabat
INDRAMAYU, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE – Setelah sekian lama menjadi bahan pembicaraan sekaligus bahan pertanyaan beberapa kalangan seputar mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, kini bakal terjawab. Rabu (28/08/2013) besok sekitar pukul 08.00 WIB, Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah akan memutasi sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di Pendopo Bupati Indramayu.
            Surat undangan yang bertajuk “Pelantikan Pejabat Eselon II, III, dan IV” itu, sudah diedarkan sejak Selasa (27/08/2013) sore, mendarat di sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV. Berdasarkan pantauan Pendopo Indramayu Online, surat undangan pelantikan itu disampaikan oleh dua pejabat penting, yakni Sekretaris Daerah H. Bachtiar SH, MH dan  Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah.
            Namun hingga berita ditulis, isunya masih simpang siur tentang siapa saja yang dimutasi dan siapa saja yang menduduki jabatan promosi sebagai Kepala Dinas, Kepala Badan, Asisten Daerah (Asda), Camat maupun jabatan yang setingkatnya.
            “Wewenang sepenuhnya ada di tangan bupati. Meskiopun banyak isu yang sudah bocor kesana-kemari sejak lama, bisa saja benar beberapa pejabat tertentu bakal diangkat menjadi eselon II, atau malah terpental yang di luar perkiraan yang selama ini diisukan,” ungkap beberapa sumber di kalangan pejabat.(Satim)***   

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template