CARI BERKAH KLIK DI SINI

11 Desember 2015

Pilkada Indramayu 2015 : Tim Pemenangan Pasangan Andi Beberkan Data Sementara


Kamis, 10 Desember 2015
Pukul 15.12 WIB

PILKADA INDRAMAYU 2015
Tim Pemenangan Pasangan Andi

Berikan Informasi

Andi 55,89 persen dan Tora 44,11 persen
BEBERKAN DATA SEMENTARA Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dan H. Supendi (Andi) nomor urut 1 membeberkan data perolehan suara sementara di Kantor KPU Indramayu, Kamis (10/12/2015). Dalam acara jumpa pers itu, dipimpin Sekretaris Tim Kampanye Pasangan Andi, Agung Mardianto.(Satim)*** 
PENDOPO INDRAMAYU ONLINE
Indramayu, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE - KESAN “panas” diduga masih berlangsung pasca Pemilihan Bupati Indramayu, Provinsi Jawa Barat, yang digelar pada hari Rabu (09/12/2015). Tim kampanye pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi (Andi) dengan nomor urut satu membeberkan perolehan suara sementara berdasarkan data real count dari masing-masing saksi yang ditempatkan di semua TPS. Informasi perolehan suara sementara dimaksud disampikan di kantor KPU setempat, Kamis (10/12/2015).

            Sekretaris Tim Kampanye Pasangan Andi Agung Mardianto menuturkan, pihaknya datang ke KPU hanya sekedar menginformasikan perolehan suara sementara pasangan Andi ke KPU. Kedatangan pihaknya ke KPU kata dia, bukan untuk mencampuri tugas KPU tetapi hanya mengirmasikan perolehan suara sementara yang diperoleh pihaknya baik itu berdasrkan Quick Count  (QQ) melalui konsultan survai LSI versi Denny JA maupun real count (RQ) berbasis TPS dari semua TPS yang ada yakni 2.781 TPS.

“Kami menghormati tugas dan wewenng KPU termasuk didalamnya Panwaslu selaku penyelenggara pemilu dari semua tahapan, khususnya rekapitulasi sampai penetapan suara hingga penetapan pasangan terpilih,” tutur politisi dari PKS ini.

Menurutnya, perolehan suara baik berdasarkan QQ terhitung pukul 18.40 WIB dan RQ tidak jauh beda. Kalau pun ada selisih, selisihnya sangat tipis. “Berdasarkan QQ pasangan Andi memperoleh suara 55,13persen, Tora 44,87 persen. Sementara berdasarkan RQ, Andi 55,89 persen dan Tora 44,11 persen,” kata Agung Mardianto didampingi tim kampanye pasangan Andi lainnya dari tiga partai pengusung yakni dari perwakilan Partai Demokrat, Gerindra dan PKS.

Agung mengatakan, pihaknya  akan mengawal setiap rekapitulasi suara baik itu di tingkat PPK maupun KPU dengan menerjunkan saksi. 


Agung tidak memungkiri di Daerah Pemilihan (Dapil) I Indramayu dimenangkan oleh pasangan Tora bernomor urut 2. Di Dapil satu perolehan pasangan Andi berkisar antara 47-49 persen. Namun di Kecamatan lainnya sepereti Kroya, Bongas Andi menang telak.

Di tempat terpisah, Ketua KPU Indramayu Moh. Hadi Ramdlan menyebutkan, penyampaian perolehan suara yang disampaikan pihak Andi merupakan hasil rekapitulasi internal mereka. Perolehan suara yang disampaikan mereka sah-sah saja karena itu menurut versi mereka. Sementara KPU belum mengumumkan perolehan suara secara resmi.

“Rekapitulasi suara akan di plenokan KPU pada tanggal 17 – 18 Desember 2015. Tunggu saja, pada saatnya nanti hasil perolehan suara akan diumumkan,” kata dia didampingi Komisioner KPU lainnya Murtiningsih dan H. Madri, Kamis (10/12/2015), di ruang Media Center.(Satim)***







  




0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template