CARI BERKAH KLIK DI SINI

27 Agustus 2010

DPD II Golkar Perlu Tenang

DPD II Golkar Perlu Tenang

TASIKMALAYA - Seluruh DPD II Partai Golkar di Jabar diharapkan untuk tenang dan bersikap cooling down menyangkut masalah Yance dan Dedi dengan DPP Partai Golkar. Hal itu dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banjar Dr. Herman Sutrisno, Kamis.

Seperti diketahui, keputusan pemberhentian Yance dan Dedi terjadi karena DPP Partai Golkar merasa tidak dihargai, dengan memberikan peringatan sampai tiga kali.

Menurut Herman, jika DPP Partai Golkar menganulir, maka semua DPD II baiknya mendukung, tetapi jika DPP Partai Golkar tetap kepada pendiriannya, yaitu memberhentikan Yance dan Dedi, maka semua harus patuh kepada keputusan organisasi.

Menurut rencana, caretaker Happy Bone Zulkarnain yang akan melakukan sosialisasi soal keputusan DPP Partai Golkar sampai memberhentikan Yance dan Dedi."Saya yakin, Golkar tidak akan terpuruk, bila elitnya menggunakan hati nurani, bukan emosi," katanya.

Herman Sutrisno mengatakan, secara pribadi sangat prihatin dengan kasus pemecatan Yance dan Dedi. Hal itu baru pertama kali terjadi di tubuh Partai Golkar Jabar, sejak partai ini lahir.

"Saya tidak tahu, DPD Partai Golkar Jabar dengan 105 pengurus tidak respek terhadap DPP Partai Golkar," ujarnya.(A-97/A-26).***

Source : Pikiran-Rakyat.com, Kamis, 26/08/2010 - 19:27

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template