CARI BERKAH KLIK DI SINI

15 Januari 2011

Dua Partai Besar Unjuk Kekuatan di Bandung

Dua Partai Besar Unjuk Kekuatan di Bandung

Foto:Istimewa

Oleh: Arief Pratama

Jabar - Sabtu, 15 Januari 2011 | 12:24 WIB

TERKAIT :

INILAH.COM, Bandung - Dua partai besar unjuk kekuatan di Bandung, hari ini. Dalam waktu bersamaan, Partai Golkar dan PDIP menggelar kegiatan secara bersamaan.

Partai Golkar yang menyelenggarakan kegiatan pelantikan Ketua DPD Golkar Jabar beserta pengurusnya di Hotel Savoy Homan Jalan Asia Afrika, sementara PDI Perjuangan menggelar 38 tahun berdirinya PDIP di Kantor DPD PDIP Jabar Jalan BKR No 31.

Kedua kegiatan partai tersebut juga akan dihadiri tokoh-tokoh nasional. "Direncanakan akan hadir sejumlah pejabat provinsi seperti Gubernur Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Dede Yusuf, perwakilan DPP PDIP, serta politisi lintas partai di Jabar," kata pengurus DPD PDIP Ine Purwadewi, saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (15/1/2011).

Sementara itu Partai Golkar juga akan menghadirkan beberapa tokoh politik nasional, seperti Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, ketua dewan penasiat Akbar Tanjung dalam kegiatan pelantikan ketua dan pengurus baru DPD Golkar Jabar.

" Nanti akan ada orasi politik dari Pak Ical (sapaan Aburizal), dalam kegiatan pelantikan nanti," ujar pengurus harian DPD Golkar Jabar Pulihono. [gin]***

Source : inilahjabar.com, Sabtu, 15 Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template