CARI BERKAH KLIK DI SINI

15 Januari 2011

Lantik Yance Ketua Golkar Jabar, Ical Diburu Ibu-ibu

Lantik Ketua Golkar Jabar, Ical Diburu Ibu-ibu

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie - Foto: Istimewa

Oleh: Arief Pratama

Jabar - Sabtu, 15 Januari 2011 | 18:40 WIB

TERKAIT :

INILAH.COM, Bandung - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical langsung diburu kader usai melantik pengurus Golkar Jabar di Hotel Savoy Homann, Sabtu (15/1/2011).

Para kader tersebut tak sungkan-sungkan meminta berfoto bersama Ical. Ibu-ibu tampak mendominasi acara foto bareng Ical tersebut. Ical yang dikawal dua ajudannya hanya senyum-senyum saja, dan meladeni foto barengnya dengan para kader golkar Jabar.

Dalam acara ramah tamah tersebut, lagu- lagu bertemakan Ical menjadi presiden 2014, dikumandangkan oleh operator musik. Usai acara pelantikan, Ical langsung mmenghindar dari kejaran wartawan, masuk ke mobilnya yang disiapkan di depan Hotel Savoy Homan Bandung.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin alias Yance mengaku siap memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat.

"Dengan fakta integritas yang kita buat, maka saya siap memenangkan Golkar di Jawa Barat. Selain pemenangan Golkar dalam pemilu, kami juga siap mensukseskan ketua umum Aburizal Bakrie (Ical) menjadi presiden pada tahun 2014 mendatang," tutur Yance.[gin]***

Source : inilahjabar.com, Sabtu, 15 Januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template