CARI BERKAH KLIK DI SINI

15 Januari 2011

Pengurus Baru Golkar Jabar Dilantik Sabtu

Pengurus Baru Golkar Jabar Dilantik Sabtu


Foto: istimewa

Oleh: Arief Pratama

Jabar - Kamis, 13 Januari 2011 | 19:15 WIB

TERKAIT :

INILAH.COM, Bandung - Struktur kepengurusan Partai Golkar Jawa Barat di bawah pimpinan Irianto MS Syafiuddin alias Yance akan diumumkan pada Sabtu (15/1) mendatang.

Para kader Golkar Jabar mengharapkan semua perdebatan selesai, setelah kepengurusan ini terbentuk. Mantan wakil Sekretaris Golkar Jabar Pulihono mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar rencananya akan menghadiri pengukuhan kepengurusan Golkar Jabar.

"Kalau yang membacakan dan melantik kepengurusan Golkar Jabar orang dari DPP, Pak Ical hanya menghadiri acara pengukuhan tersebut," tutur Puli saat ditemui di Kafe Progo Jalan Progo Kamis (13/1/2011).

Terbentuknya struktur ini, jelas Puli, merupakan hasil kerja maksimal tim formatur dan ketua terpilih. Mereka berusaha merangkul semua kekuatan kader Golkar di Jabar.

Disinggung mengenai jumlah struktur dan identitas siapa saja yang menjadi struktur dan menduduki jabatan sekretaris, Puli mengatakan masih rahasia.

"Kalau siapa orangnya dan jumlah berapa, masih rahasia. Tetapi formatur berusaha merangkul semua kekuatan kader Golkar di Jabar," ujarnya.

Dengan terbentuknya struktur, diharapkan segala permasalahan, perbedaan, perdebatan, dan friksi antara sesama kader, tutup buku. "Kami menginginkan agar semua kader Golkar Jabar yang masuk struktur, maupun tidak harus mulai bekerja untuk meraih kesuksesan mendatang bagi partai berlambang pohon beringin," ujar Puli. [gin]***

Source : inilahjabar.com, Sabtu, 15 Januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template