CARI BERKAH KLIK DI SINI

23 Agustus 2010

Dua Pimpinan Golkar Jabar, Yance dan Dedi Dicopot

Dua Pimpinan Golkar Jabar, Yance dan Dedi Dicopot

Laporan : Tim Redaksi

KOTA BANDUNG-(onlineberita) - Pencopotan Pimpinan DPD Partai Golkar Jawa Barat akhirnya terbukti. Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham, di Bandung, Sabtu (21/8) membenarkan bahwa DPP telah mengeluarkan SK pencopotan terhadap Irianto MS (Yance) berikut Sekretarisnya, H. Dedi Mulyadi,SH (Bupati Purwakarta).

Idrus mengatakan, dicopotnya pimpinan DPD Golkar Jawa Barat itu, karena dianggap tidak mengindahkan kebijakan DPP yang telah dituangkan dalam beberapa surat keputusan terkait kepengurusan DPD Kabupaten Bekasi sesuai dengan SK Nomor: Kep-84/DPP/Golkar/VIII/2010 tertanggal 20 Agustus 2010.

Idrus Marham menjelaskan, sebagai pengganti keduanya, DPP menunjuk Happy Bone Zulkarnaen dan Hakim Kamaruddin sebagai pelaksana tugas yang akan melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam dua bulan mendatang.

"Benar DPP menunjuk Happy Bone Zulkarnaen dan Hakim Kamaruddin sebagai pelaksana tugas yang akan melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam dua bulan mendatang," ujarnya.

Untuk selanjutnya kata dia, DPP memerintahkan pelaksana tugas untuk melakukan konsolidasi internal yang berkaitan dengan fungsi organsasi, serta mengesahkan dan melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi periode 2010-2015.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, Tonny Aprilani yang dihubungi mengaku, sejauh ini pihkanya belum menerima Surat Keputusan (SK) Nomor: KEP-84/DPP/GOLKAR/VIII/2010 tentang pemberhentian Irianto MS Syafiuddin selaku Ketua dan Dedy Mulyadi sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar.

Menanggapi hal tersebut Tonny menyimpulkan, wajar sebab Yance dan Dedi sudah dinilai melanggar batas kewajaran sehingga kemungkinan besar DPP tidak akan salah menjatuhkan keputusan yang berdasarkan pada aturan-aturan partai. (tim redaksi)***

Sumber : onlineberita.com, Sabtu, 21 Agustus 2010 - 19:28:43 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template