CARI BERKAH KLIK DI SINI

23 Agustus 2010

Ketua DPD Golkar Jabar Dicopot

Ketua DPD Golkar Jabar Dicopot

BANDUNG, KOMPAS.com - Jabatan Irianto MS Syafiuddin sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat dicopot oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham di Bandung, Sabtu (21/8/2010) membenarkan keluarnya SK DPP ini dikarenakan Irianto sebagai pengurus tidak mengindahkan kebijakan DPP yang telah dituangkan dalam beberapa surat keputusan terkait kepengurusan DPD Kabupaten Bekasi.

Irianto dianggap tidak mengindahkan surat keputusan menyangkut pengesahan kepengurusan Kabupaten Bekasi, sesuai dengan SK Nomor: Kep-84/DPP/Golkar/VIII/2010 tertanggal 20 Agustus 2010.

"Selain Irianto (Yance), Sekjen DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi juga dicopot dari jabatannya dan menunjuk Happy Bone Zulkarnaen dan Hakim Kamaruddin sebagai pelaksana tugas yang akan melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam dua bulan mendatang," ujarnya.

Idrus menambahkan Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar ditugaskan mengesahkan dan melantik kepengurusan DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi periode 2010-2015. "Happy juga harus segera melakukan konsolidasi internal yang berkaitan dengan fungsi organisasi di Jabar," katanya.***

Sumber : Kompas.com, Sabtu, 21 Agustus 2010 | 22:54 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template