CARI BERKAH KLIK DI SINI

19 Agustus 2011

Pekerjaan Rehabilitasi Bendung Karet Rambatan Dipertanyakan

Jumat, 19 Agustus 2011

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Pekerjaan Rehabilitasi Bendung Karet Rambatan Dipertanyakan

Pekerjaan proyek pemasangan karet di Bendung Karet Rambatan Blok Bangkir tengah berlangsung sejak Juli 2011. Dalam proyek ini hingga diambil gambarnya, Rabu (17/08/2011) sore, tidak ada kejelasan papan proyek dan direksi kitnya, sehingga mengundang pertanyaan berbagai kalangan, termasuk para wartawan pun kesulitan untuk memperoleh informasi dari pihak yang berwenang atas proyek Bendung Karet Bangkir tersebut. (Satim)*** Foto : Satim/Pendopo Indramayu Online

Indramayu, Pelita

Bendung Karet Rambatan Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, sejak pecah beberapa waktu lalu dan sempat dikerjakan oleh salah satu kontraktor pemenang tender pada tahun anggaran 2010 dan gagal karena factor cuaca ektrem, kini kembali dikerjakan. Namun dalam perjalanannya menuai banyak pertanyaan karena proyek yang disinyalir bernilai miliaran rupiah tersebut tidak dilengkapi papan proyek.

“Kami tidak tahu siapa pemenang tendernya dan berapa nilai kontrakny. Kami disini diminta pak Guntur (Kepala PAB Pilangsari Jatibarang, Red) untuk memasang karet pengganti yang pecah,” terang Supardi salah satu rekanan yang dipercaya untuk memperbaiki Bendung Karet Rambatan ketika ditemui Pelita dilokasi pekerjaan kemarin.

Supardi juga tidak paham apakah pekerjaan dimaksud hasil tender ulang tahun 2011 atau lanjutan dari tahun kemarin. Untuk lebih jelasnya silahkan koordinasikan dengan pak Guntur atau menghubungi kepala kantor jaganya. “Kami hanya borong tenaga semua keperluan pekerjaan yang dibutuhkan sudah disediakan semua,” akunya.

Sementara itu penjaga bendung karet dan jembatan ballas graha Sutrisno mengaku tidak tahu menahu terkait teknis pekerjaan perbaikan bendung karet tersebut. “Saya tidak tahu persis teknisnya, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kantor penyedian air baku (PAB) BBWS Cimanuk – Cisanggarung Cirebon di Pilangsari Jatibarang,” ujar Sutrisno dikantornya, Kamis (18/08/2011).

Hingga berita ini dirilis, Kepala PAB Pilangsari Jatibarang belum bisa ditemui dan menurut salah satu stafnya bapak sedang ke Jakarta. (ck-103)***

Source : Harian Pelita, Jumat, 19 Agustus 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template