CARI BERKAH KLIK DI SINI

19 Agustus 2011

Terjadi di Kuningan : "Insiden Bendera" di Luar Dugaan

Jumat, 19 Agustus 2011 - 02:21:00 WIB

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE


"Insiden Bendera" di Luar Dugaan

KUNINGAN, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE - Insiden gagalnya pengibaran bendera merah putih secara sempurna pada peringatan HUT kemerdekaan RI ke 66 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Rabu (17/08/2011), itu terjadi diluar dugaan atau kehendak dan apapun yang telah terjadi ada hikmahnya tinggal bagaimana untuk memperbaikinya.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati H Aang Hamid Suganda, dalam acara pelepasan dan mengembalikan Paskibraka ke pangkuan orang tuanya masing-masing serta pihak sekolah, di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kamis (18/08/2011).

Dalam hal ini bupati meminta Paskibraka untuk terus dididik dan belajar lagi agar insiden serupa tidak terulang kembali di masa mendatang. Namun demikian, kita berupaya maksimal dalam kegiatan peringatan HUT RI ke 66, walau dalam pelaksanaannya sempat terjadi insiden berkaitan dengan kenaikan duplikat bendera merah putih mengalami kegagalan.

"Itu semua di luar kehendak dan harapan dan apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya tinggal bagaimana kita menyikapinya. Atas kejadian ini, janganlah menjadikan beban bagi adik-adik semua. Karena kami yakin dan percaya bahwa adik-adik telah melakukan yang terbaik dan semoga kedepan kita akan lebih teliti lagi. Peristiwa serupa jangan sampai terulang kembali dan harus lebih baik lagi dari sekarang. Kami tetap memberikan apresiasi atas semangat dan kerja keras yang telah dilakukan adik-adik," kata Aang.

Lebih lanjut Aang mengatakan, kesiapan, kegigihan dan kesabaran dalam masa pelatihan adik-adik Paskibraka tidak lepas dari peran serta para pelatih, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dan juga peran orang tua yang berkenan mengijinkan putra putrinya untuk bergabung dalam pasukan Paskibraka Kab. Kuningan.

Untuk itu meminta pada pasukan Pakibraka untuk tetap berdisiplin diri, tingkatkan belajar dan tetap berlatih untuk menjadi harapan baru calon pemimpin masa depan bangsa. " Bangun dan harumkan terus nama baik Kab. Kuningan di mata nasional maupun internasional," pinta Aang.(C-30/KC)***

Source : Kabar Cirebon, Jumat, 19 Agustus 2011 - 02:21:00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template