CARI BERKAH KLIK DI SINI

20 Agustus 2011

Yance Safari Ramadhan di Majalengka

Sabtu, 20 Agustus 2011 - 01:33:35 WIB

PENDOPO INDRAMAYU ONLINE

Yance Safari Ramadhan di Majalengka

MAJALENGKA, PENDOPO INDRAMAYU ONLINE - Ketua Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Irianto M.S. Syaifudin, meminta kepada seluruh kader partai Golkar agar tidak pernah berhenti menjalin tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali. Hal ini penting untuk dilakukan agar harapan dan cita-cita partai bisa terwujud.
Penegasan itu disampaikan mantan bupati Indramayu saat melaksanakan Safari Ramadhan ke sejumlah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, salah satunya dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kab. Majalengka, Jumat (19/08/2011).

Hadir pada kesempatan itu ratusan pengurus, kader, simpatisan serta dewan pertimbangan partai Golkar setempat. Pada kesempatan itu juga dipaparkan penayangan film dokumenter tentang sosok Yance di mata para tokoh, budayawan, dan alim ulama se-Jawa Barat. Serta memberikan bingkisan kenang-kenangan sebagai tali kasih dari Ketum DPD Golkar Jabar ke kader Golkar di daerah.

Dikatakan Yance, saat ini semangat silaturahmi di tubuh kader mulai memudar, sehingga tak ayal perjuangan untuk merealisasikan visi-misi partai banyak terkendala. Akibatnya, perolehan suara partai berlambang beringin mengalami kemorosotan di sana sini.
"Silaturahmi yang dilakukan juga harus didasari semangat keikhlasan tanpa berharap apapun. Bila sikap dan kondisi ini diterapkan selain menjadi ladang amal ibadah, juga akan menumbkembangkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kesolidan antar sesama kader dan mampu merebut hati masyarakat banyak," papar politisi yang pernah menjabat bupati dua periode ini.

Lebih dari itu, saat ini silaturrahmi juga sangat dianjurkan oleh agama, karena memiliki banyak manfaat bagi yang melaksanakanya. Dan bila jurus ini diaktualisasikan oleh kader golkar, bukan tidak mungkin segala keinginan dan tujuan partai bisa terealisasi. Dan perlu ditegaskan jangan pernah takut miskin ketika kita bersilaturrahmi banyak mengeluarkan tenaga, pikiran dan materi. Karena semua itu lambat laun akan mendapatkan ganti dari Allah.

Hal senada juga ditegaskan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kab. Majalengka, H. Yomanius Untung. Menurutnya, dengan terus menggelorakan silaturahmi akan melahirkan banyak manfaat. Di antaranya akan melahirkan suasana hati yang tenang dengan dibumbui rasa emosional yang terus mengalir, menembus batas ruang dan waktu. "Dengan secara intensif kader, pengurus serta sayap Golkar melaksanakan silaturrahmi berarti sedikit banyaknya telah melaksanakan amanat partai, untuk menggapai harapan dan keinginan kita bersama," ucapnya.(C-22/KC)***

Source : Kabar Cirebon, Sabtu, 20 Agustus 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template