CARI BERKAH KLIK DI SINI

1 Mei 2010

Bupati Indramayu H. Irianto MS Syafiuddin diakhir masa jabatannya mengaku masih memiliki hutang program di bidang kesehatan

Bupati Indramayu Ngaku Masih Punya Hutang

INDRAMAYU – Bupati Indramayu H. Irianto MS Syafiuddin diakhir masa jabatannya mengaku masih memiliki hutang program di bidang kesehatan, yang belum dilaksanakan hingga menjelang akhir masa jabatannya pada 10 Desember 2010.

Hutang program kesehatan yang belum terlaksana itu kata bupati yaitu membebaskan pasien tak mampu dari semua biaya berobat dan rawat inap di RSUD Indramayu, katanya saat menyerahkan uang tunjangan penghasilan tetap para Kades, Pamong Desa, Kasun dan insentif para Ketua RT/RW se-Kecamatan Sindang, Jum’at (30/4),

“Saya akui sampai saat ini masih punya hutang program di bidang kesehatan yang sangat berpihak kepada rakyat tapi belum dilaksanakan. Mudah-mudahan bupati penerus Visi Indramayu Remaja dapat mewujudkan program itu,” katanya.

Menurut bupati, pihaknya telah memanggil Direktur RSUD Indramayu dr. Dedy Rohendi untuk mengkalkulasi seluruh kebutuhan biaya berobat dan rawat inap pasien tak mampu di RSUD Indramayu.

Berdasarkan perhitungan Direktur RSUD Indramayu, kata bupati, disebutkan seluruh biaya berobat termasuk rawat inap pasien tak mampu di RSUD Indramayu itu jumlahnya setahun mencapai Rp16 Miliar.

Untuk meniadakan biaya berobat dan rawat inap bagi pasien tak mampu di RSUD Indramayu tersebut, kata dia, maka Pemkab Indramayu sudah sewajarnya menganggarkan dana APBD sebesar Rp16 Miliar setahun.

Dikatakan, keinginan menggratiskan biaya berobat dan rawat inap pasien tak mampu di RSUD Indramayu itu merupakan tindak lanjut karena sebelumnya pemkab telah menggratiskan warga saat berobat di puskesmas-puskesmas.(taryani/dms).- ***

Source : Pos Kota, Jumat, 30 April 2010 - 17:39 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template