CARI BERKAH KLIK DI SINI

1 Mei 2010

Payudara Wanita Bagaikan Matahari

Payudara Wanita Bagaikan Matahari

JAKARTA – Wanita dan kedua payudaranya. Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui, pikirkan dan rasakan mengenai kedua payudara mereka, seperti yang dikutip dari menshealth.com

Dengan memperhatikan, mengagumi dan membayangkan keindahan payudara yang dimiliki seorang wanita membuat kaum pria merasakan betapa beruntungnya mereka, sebab payudara merupakan unsur kekuatan manusia yang sulit untuk dipahami khususnya kaum hawa.

1.Wanita tidak berpikir bahwa kaum pria sangat tergila-gila mengenai hal ini

Jerry Seinfeld mengatakan “Setiap melihat belahan dada seorang wanita adalah seperti melihat matahari, Anda tidak akan berani menatapnya. Itu terlalu berisiko!” Secara akal sehat, memang benar, hal itu sangatlah tidak sopan. Bahkan, 42 persen perempuan yang disurvei mengatakan bahwa mereka menyadari apabila ada seorang pria yang menatap payudara mereka. Namun 34 persen lainnya berkata, “Biarkan mereka melihat.” Faktanya adalah, tiga perempat dari para wanita yang diteliti mengungkapkan bahwa pria yang mengagumi payudara mereka sangatlah tidak berbahaya. Tujuh puluh persen wanita sisanya menganggap bahwa kaum pria adalah makhluk yang gemar payudara.

2.Banyak wanita mencintai payudara mereka lebih dari yang pernah kaum pria bayangkan

Perempuan yang kami survei, menganggap bahwa payudara besar yang mereka miliki merupakan bagian penting dari identitas seksual mereka, sebagai lawan dari aksesori fesyen atau bagian tubuh belaka. Sejumlah perempuan melakukan pembesaran payudara, sekitar 69 persen dalam survei mengatakan mereka tidak pernah mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan pembesaran payudara.

Tentu saja, perempuan juga suka membanggakan payudara mereka ketika sedang “beraksi” di ranjang. Wanita tahu bagaimana mengenakan pakaian yang dapat membentuk payudara mereka semenarik mungkin untuk mempengaruhi pria secara signifikan. Bahkan, 87 persen perempuan yang disurvei berusaha untuk memamerkan payudara mereka agar mendapatkan perlakuan istimewa.

3. Perempuan bisa menjadi sangat bermasalah bila disinggung mengenai payudara mereka

Sebagai wanita dewasa, emosi yang terkait dengan payudara mereka dapat dimulai pada masa remaja.

Fakta bahwa payudara yang pernah berubah hanya memperumit masalah. Wanita akan mengubah ukuran cup BH yang biasa dikenakannya sebanyak enam kali seumur hidupnya. siklus bulanan, pil KB, perubahan berat badan, kehamilan, dan menyusui dapat mengubah bentuk payudara. Sehingga keluhan seperti: sulit menemukan BH atau pakian yang cocok dan perasaan sakit di bagian payudara kerap kali menjadi permasalahan besar bagi kaum wanita.

4. Di tempat tidur, Anda tidak tahu apa-apa mengenai kedua “senjata” wanita ini

Anda dapat menemukan berbagai macam tips tentang cara untuk menyentuh, membelai, dan merasakan payudara. Bahkan, Anda mungkin pernah membaca di majalah bahwa saraf sensitif terletak tepat di atas areola, dengan menggosok bagian bawah payudara atau dengan menjilat dan menghisap bagian puting dengan penuh cinta akan membawa perasaan luar biasa bagi wanita. Tetapi pada hakekatnya setiap wanita akan merasakan hal yang berbeda tentang payudaranya.

Pria cenderung langsung melakukan dua kemungkinan, seperti menyentuh dan segera menikmati ketika mereka disuguhi payudara. Bagaimana menangani situasi semacam ini? Yang terutama Anda harus menghapus semua memori mengenai payudara sebelumnya. mulailah dari awal seperti Anda belum pernah melihat payudara sebelumnya. Hal itu akan membuka kemungkinan yang luar biasa, ujar Herbenick.

Akhir kata nikmati dan bersenang-senang saja dengan payudara yang pasangan Anda miliki. Dan ingatlah untuk selalu menghormati keindahan payudara wanita lain, dengan menghormati para wanita pemiliknya. Bukankah hidup ini tidak akan berarti tanpa mereka? (MJ-1/B) ***

Sumber : Pos Kota, Sabtu, 3 April 2010 - 17:02 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

JASA PENGIRIMAN UANG

Site Info

Followers/Pengikut

PENDOPO INDRAMAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template